Pesan Produk Sekarang

Honda Tampilkan 3 Konsep Motor Listrik dari Jepang.

motor listrik | honda - world community
 

PT Astra Honda Motor (AHM) mengusung konsep One Heart for Loving Indonesia. Tema besar ini diterjemahkan dalam beberapa konsep zona salah satunya Advanced Technology for Loving Indonesia. Pada tema ini, Honda menampilkan inovasi masa depan dengan beberapa sepeda motor bertenaga listik yang notabene masih konsep.

Motor-motor ini adalah Honda RCE, supersport listik yang pertama kali diperkenalkan pada Tokyo Motor Show 2011 lalu. Meski mengusung tenaga listik, namun performannya diyakini enggak kalah ganas dari moge 600 cc bermesin konvensional.

Bentuk bodi dan desainnya terinspirasi tampilan RC series yang sudah sejak lama menjadi ciri khas Honda di ajang balap dunia. Dengan ukuran frame yang kompak dan tenaga listik, diharapkan kedepannya motor ini akan menjadi supersport di masa depan.

motor listrik | honda - world community
Motor konsep berikutnya adalah EV Cub, sesuai namanya sudah jelas kalau ini adalah reinkarnasi dari super cub yang pertama kali dibuat oleh Soichiro Honda. Dengan baterai yang powerfull serta bodi yang berukuran kompak membuat motor ini jauh lebih langsing dari bebek terdahulu.

Desainnya juga paduan antara klasik dengan modern. Tangki yang terpisah, lampu utama bulat serta spion klasik dibalut finishing minimalis membuatnya tampil berkelas. Bisa jadi inspirasi modifkasi Honda C-70 di Indonesia nih!
motor listrik | honda - world community
Dan terakhir adalah EVE-neo. Yang ini adalah skuter listik dengan konsep desain clean, simple dan modern yang mempunyai kinerja yang tahan lama untuk keperluan bisnis sekaligus menunjang kehidupan sehari-hari. Motor yang ramah lingkungan ini memiliki ruang luas di bagian belakang untuk membawa barang.

Wah kurir pengantar barang pun bakal punya kendaraan yang bebas emisi. Indonesia kapan punya yang seperti ini yah,?

Koleksi Produk Lainnya :

+ komentar + 2 komentar

Poskan Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana