Pesan Produk Sekarang

Kawasaki Hadirkan Varian Lengkap Ninja dan Moge | trail kawasaki

Ada yang berbeda dengan pabrikan motor Kawasaki di ajang Jakarta Motorcycle Show 2012 kali ini. Pasalnya, jika tahun-tahun sebelumnya produsen motor yang identik dengan kelir hijau ini masih menampilkan produk kelas bebeknya, namun kali ini Kawasaki tampil full dengan varian Ninja.

Mulai dari versi terkecil seperti Ninja 150 dan 250, Ninja 650, Ninja ZX-6R ditampilkan di ajang dua tahunan ini. Bahkan beberapa varian baru dijual tahun depan. Diantaranya Ninja ZX-636, ZX-14R hingga Versys juga sudah mulai ditampilkan.

Sementara dari varian trail, Kawasaki menghadirkan model KLX 250, D-Tracker 250, KLX 150, D-Tracker 150 hingga si kecil, KSR 110 juga menarik perhatian di .

"Kami tidak memajang varian bebek di JMCS 2012 karena ingin meningkatkan brand awareness terhadap varian Ninja dan trail," ungkap Sucipto Wijono Sutjiawan, Supervisor Marketing & Research Development Marketing Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia.

Meski demikian dirinya menyatakan jika varian bebek seperti Edge, Athlete dan Kaze ZX-130 tetap dipertahankan. "Varian bebek tetap kami pertahankan. Kan sudah dipajang di arena PRJ 2012 kemarin. Sekarang, spacenya lebih kecil jadi kami mengutamakan menghadirkan line up dari motor sport dan trail,"

Koleksi Produk Lainnya :

+ komentar + 2 komentar

Poskan Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana