Pesan Produk Sekarang

Honda Zoomer X | Motor Matik Terbaru Dari Honda


Honda Zoomer X  - world community
Honda Zoomer X akhirnya benar-benar dipajang di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, sayangnya meski jadi perhatian dan banyak dilihat namun kans-nya akan dijual di Indonesia masih sangat kecil. Pihak PT Astra Honda Motor (AHM) masih belum akan meluncurkannya.

"Belum akan dijual," buka Marketing Director PT AHM, Margono Tanuwijaya. Pria ramah ini juga mengaku kalau Honda Zoomer tidak akan menggantikan matik retro yang pasarnya kini cenderung turun dan stagnan.

"Matik retro pasarnya kecil tapi kita masih cukup stabil di angka 16 sampai 15 ribu perbulan," jelas Margono.

Meski matik, secara desain motor ini memang terlihat macho, berotot juga mewakili karakter aktif sang pemakainya. Suspensi depannya sengaja dipasang tipe upside down panjang. Kedua pelek depan belakangnya pakai roda berukuran 12 inci. Sedang bannya cukup tebal 100/90-12 di depan dan 110/90-12 di belakang.
Honda Zoomer X - world community 


Desain bodi yang minimalis juga dipertahankan. Paling khas adalah area di bawah jok yang dibuat berlubang. Fungsinya bisa untuk membawa perlatan out door activities berukuran besar seperti  skate board atau tas yang berisi peralatan olah raga.

Sedang mesinnya, Honda menggunakan mesin yang serupa dengan Scoopy injeksi. Mesinnya tetap satu silinder memiliki kapasitas ruang bakar 108 cc, SOHC 2 klep dan berpendingin udara. Meski begitu, mesin baru ini sudah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar PGM-FI. Konsumsi bahan bakarnya diklaim tebus 53 km/liter.

Koleksi Produk Lainnya :

+ komentar + 2 komentar

Poskan Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana