Pesan Produk Sekarang

Latar Belakang dan Biodata Pencipta Facebook Mark Zuckerberg | Kisah Orang Ternama

Sepertinya banyak orang yang belum tahu tentang latar belakang dari pendiri facebook yang sekarang ini jejaring sosial fb sangat banyak sekali yang menggunakannya, bukan hanya di indonesia tetapi di seluruh dunia sudah banyak yang menggunakannya, benar-benar sebuah hasil yang sangat memuaskan sekali.

Mungkin di kalangan artis saat ini adele sangat banyak di bicarakan, tetapi di kalangan tokoh sekarang ini Mark Zuckerberg benar-benar banyak di bicarakan orang karena perusahannya telah mengguncang dunia dengan saham yang bernilai sangat besar sekali, mari kita coba bahas tentang Biogafi dan Biodata Mark Zuckerberg ini.

Biogafi dan Biodata Mark Zuckerberg - Perlu anda ketahui tenyata Zuckerberg lahir tahun 1984 di White Plains, New York, masih muda tetapi sangat pandai sekali idenya ya, dan sekarang ini dia benar-benar menjadi sangat kaya raya hanya dengan facebook, dia memiliki tiga saudara perempuan yaitu Randi, Donna, dan Ariell, Di profil Facebook Zuckerberg, ia menyebutkan tertarik pada “keterbukaan, menciptakan sesuatu yang membantu orang-orang terhubung dan berbagi segala hal yang penting bagi mereka, revolusi, aliran informasi, minimalisme.


Biografi dan Biodata Mark Zuckerberg
Nama Lahir : Mark Elliot Zuckerberg
Tanggal Lahir : 14 Mei 1984 (umur 28)
Tempat Lahir : White Plains, New York, AS
Tempat tinggal : Palo Alto, California[2]
Suku : Jewish
Alma mater : Phillips Exeter Academy
Pekerjaan : CEO/Presiden Facebook
Pasangan : Priscilla Chan

Zuckerberg meluncurkan Facebook dari kamar asrama Harvard pada tanggal 4 Februari 2004, ternyata usia facebook sudah lumayan lama ya, Zuckerberg pindah ke Palo Alto, California, bersama Moskovitz dan beberapa teman. Mereka menyewa sebuah rumah kecil yang berfungsi sebagai kantor. Selama musim panas, Zuckerberg bertemu Peter Thiel yang menginvestasikan pada perusahaan. Mereka mendapat kantor pertama mereka di pertengahan tahun 2004. Menurut Zuckerberg, mereka berencana untuk kembali ke Harvard tetapi akhirnya memutuskan untuk tetap di California. Mereka telah menolak tawaran oleh perusahaan besar yang akan membeli Facebook. Dalam sebuah wawancara pada tahun 2007, Zuckerberg menjelaskan alasannya:

Ini bukan soal uang. Bagi saya dan rekan saya, hal yang paling penting adalah bahwa kita menciptakan aliran informasi yang terbuka untuk orang-orang. Perusahaan media yang dimiliki oleh konglomerat hanya bukan ide menarik bagi saya. Dia mengungkapkan kembali tujuan-tujuan yang sama kepada majalah Wired pada tahun 2010: “Yang saya pedulikan adalah misi, membuat dunia terbuka.” Sebelumnya, pada bulan April 2009, Zuckerberg meminta nasihat dari mantan CFO Netscape Peter Currie tentang strategi pembiayaan untuk Facebook.

Biografi dan Biodata Mark Zuckerberg - Pada tanggal 21 Juli 2010, Zuckerberg melaporkan bahwa perusahaan mencapai angka 500 juta pengguna. Ketika ditanya apakah apakah bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak dari iklan sebagai hasil dari pertumbuhan yang fenomenal, ia menjelaskan: Saya kira kami bisa … Jika anda melihat berapa banyak halaman kami diambil untuk porsi iklan dibandingkan dengan rata-rata permintaan pencarian. Rata-rata bagi kita adalah sedikit kurang dari 10 persen dari halaman, dan rata-rata untuk pencarian adalah sekitar 20 persen yang diambil dengan iklan. Itu hal sederhana yang bisa kami lakukan. Tapi kami tidak seperti itu. Kami menghasilkan cukup uang. Benar, maksud saya, kita menjaga hal-hal berjalan, kita tumbuh pada tingkat yang kita inginkan.

Koleksi Produk Lainnya :

+ komentar + 7 komentar

3 Juli 2015 10.53

mhmhm pintar jga kamu

3 Juli 2015 10.53

mhmhm pintar jga kamu

18 September 2016 06.47

terima kasih kerana memberi infomasinya...




Poskan Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana