Pesan Produk Sekarang

New V-Ixion Lightning di Launching Akbar di Kawal Pasukan Elit

Launching New Vixion - Dago, Bandung

BANDUNG Setelah memperkenalkan New V-Ixion Lightning pertama kali di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) akhir November lalu, Yamaha menggelar event lebih akbar lagi merilis raja motor sport Indonesia teranyar itu. Bertempat di Dago Cikapayang, Bandung, Sabtu (15 Desember), Yamaha mengadakan launching New V-Ixion Lightning lebih meriah lagi.
Event besar di akhir tahun ini diisi setumpuk kegiatan yang disukai masyarakat. Aktivitas dilakukan dalam sepekan, dimulai dari 10 hingga 16 Desember. Pameran motor Yamaha, booth Fuel Injection (FI) Ready, booth spare part, aktivitas di panggung acara pada hari H 15 Desember dan test ride New V-Ixion (15 dan 16 Desember). Adapun entertainment yang ditampilkan meliputi musik instrumental, band akustik, perkusi, beat box performance, magician dan female DJ. ”Launching akbar ini merupakan persembahan istimewa Yamaha untuk masyarakat. Kami berharap masyarakat menikmatinya dan semakin mengenal produk teranyar New V-Ixion Lightning,” ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
Dalam rangkaian launching ini, Yamaha juga mengajak media melakukan kunjungan pabrik Yamaha Motor Manufacturing West Java (YMMWJ) di Karawang, press conference dan city touring New V-Ixion Lightning. City touring dilakukan dalam dua grup dimana grup pertama start city touring dari Hotel Savoy ke Jadul Village dan grup kedua di sekitar area Jadul Village. Awak media bakal merasakan keunggulan New V-Ixion Lightning dalam speed, handling dan akselerasi. Rute yang dilalui berkarakter jalanan lurus, traffic jam dan turun naik.
Saat launching New V-Ixion Lightning, fokus aktivitas meliputi juggling Mountain Bike freestyle, fotografi dan kehadiran Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) chapter Jakarta dan Bandung. Yamaha juga mengadakan berbagai kompetisi seperti modern dancer festival, display New V-Ixion, Indie band performance, kolaborasi live DJ, perkusi, sexy dancer dan fashion dance.
Prosesi launching dimulai dengan aparat keamanan memblokir jalan di perempatan Jalan Dago Cikapayang. Lalu terdengar suara helikopter seakan ada helikopter yang mendarat di Dago. Dan kemudian muncul truk berisikan New V-Ixion Lightning yang ditutupi. Setelah itu diikuti 6 orang pasukan elite New V-Ixion Lightning berpakaian Army menuruni fly over memakai tali siap mengambil alih New V-Ixion Lightning.
Atraksi pertunjukan prosesi launching semakin seru dan dramatis, berlanjut dengan aksi baku tembak antara sopir truk dan pasukan elite New V-Ixion Lightning. Tim Army pengawal raja motor sport Indonesia itu akhirnya berhasil merebut motor kebanggaan Yamaha yang berada di atas truk lalu membawanya ke panggung. Lima spanduk New V-Ixion Lightning dari atas jalan layang Pasupati diturunkan ke bawah. Terompet dan kembang api pun dinyalakan memeriahkan selebrasi launching akbar New V-Ixion Lightning.
Setelah puncak acara pada Sabtu 15 Desember, Yamaha melanjutkannya dengan kegiatan hiburan sehari sesudahnya yaitu school performance, dance performance, games interactive dan local band.

Launching New Vixion - Dago, Bandung

Launching New Vixion - Dago, Bandung


Launching New Vixion - Dago, Bandung


Launching New Vixion - Dago, Bandung

Launching New Vixion - Dago, Bandung

Launching New Vixion - Dago, Bandung

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana