Pesan Produk Sekarang

Film Suguhan Akhir Tahun.

Menjelang akhir tahun, daripada pusing memikirkan perjalanan liburan yang pastinya memakan biaya yang sangat besar, kenapa tidak menikmati dengan beberapa film berkualitas. Beberapa film pun sengaja direlease di akhir tahun yang sudah dinantikan para movie holic. Berikut rekomendasi KLIKTODAY film yang layak ditonton menjelang tutup tahun 2012.


1. The Hobbit: An Unexpected Journey (14 Desember)

 Film ini menceritakan kisah sebelum trilogi Lord of the Rings yang sukses mengantarkan nama pemainnya seperti Orlando Bloom dan Elijah Wood sebagai salah satu Hollywood A-list. Diangkat dari sebuah novel karya J.R.R. Tolkien, The Hobbit mengikuti perjalanan Bilbo Baggins, yang ditemani Thorin Oakenshield dan 12 kurcaci melakukan perjalanan menuju Gunung Sunyi untuk merebut kembali harta yang hilang dicuri Naga Smaug. Diceritakan pula bagaimana  Bilbo dan Gandalf memulai persahabatan mereka, dan bagaimana Ia bertemu dengan Gollum yang mana merupakan awal dari bencana besar di Middle Earth karena di sinilah Ia “mencuri” cincin (The ring of power) dari Gollum.

2 . Les Miserables (25 Desember)
Diangkat dari novel karya Victor Hugo yang berjudul sama, Les Miserables yang juga sering dipertunjukkan di panggung Broadway dan teater musikal serta pernah dibuatkan film pada tahun 1998 oleh sutradara Bille August ,tetap menjadi film yang dinanti di akhir tahun 2012. Cerita film ini mengisahkan tentang Jean Valjean, mantan narapidana yang ingin berubah menjadi orang baik-baik, namun tak bisa lepas dari bayang-bayang masa lalunya yang gelap. Jean yang berusaha lepas dari masa lalunya kemudian mencoba menghindari kejaran Kapten Polisi Javert yang ingin menangkapnya. Berbeda dengan versi film sebelumnya, film yang dibintangi Anne Hathaway, Hugh Jackman, Amanda Seyfried dan Russel Crowe ini mengharuskan pemainnya untuk bernyanyi karena genre filmnya drama musikal. Pasti sudah tidak sabar melihat bagaimana akting serta nyanyian para bintang Hollywood tersebut, kan?

3. Django Unchained (25 Desember)
Kisah yang berlatar dua tahun sebelum terjadinya Perang Sipil ini bercerita tentang Django (Jamie Foxx), seorang budak yang dipertemukan dengan Dr. King Schultz (Christoph Waltz), seorang bounty hunter sedang mengejar Brittle bersaudara yang berbahaya. Karena hanya Django yang bisa membantunya untuk menemukan para targetnya, Schultz pun membebaskan Django dan berjanji untuk melepaskannya setelah mereka menangkap Brittle bersaudara. Setelah menyelesaikannya tugas ini, Schultz dan Django akhirnya memilih untuk berpartner. Meski demikian, Django hanya punya satu fokus utama dalam pikirannya: mencari dan menyelamatkan Broomhilda (Kerry Washington), istrinya yang telah direbut darinya dan dijual sebagai budak dan kini tinggal di Candyland, sebuah perkebunan yang dimiliki oleh Calvin Candie (Leonardo DiCaprio) yang kejam.

4.  The Impossible (21 Desember) 
Maria (Naomi Watts), Henry (Ewan McGregor), dan tiga putra mereka memulai libur musim dingin mereka di Thailand dan berharap dapat menikmati waktu yang indah di surga tropis. Tapi, di pagi hari tanggal 26 Desember, ketika keluarga ini sedang bersantai di kolam setelah pesta Natal sehari sebelumnya, sebuah suara mengerikan menggema dari pusat Bumi. Ketika Maria tertegun dalam keterkejutannya, sebuah dinding air berwarna gelap menyapu hotel tempat mereka tinggal dan bergerak mengejarnya.
5. Promised Land (28 Desember)

Rekomendasi KLIKTODAY untuk film yang layak ditonton di penghujung tahun 2012 ini adalah Promised Land yang bercerita tentang Steve Butler (Matt Damon), seorang salesman korporat yang tiba di sebuah kota kecil bersama partnernya, Sue Thomason (Frances McDormand). Kota tersebut telah terpukul cukup parah oleh krisis ekonomi yang terjadi beberapa tahun belakangan, dan kedua salesman ini melihat bahwa ada kemungkinan besar bahwa warga setempat akan menerima tawaran uang dari mereka, asal perusahaan yang diwakili keduanya boleh menggali lahan di kota tersebut untuk mencari minyak. Tugas yang sepertinya mudah ini menjadi sulit ketika Frank Yates (Hal Holbrook), seorang guru sekolah yang dihormati menolak tawaran mereka. Kampanye yang dipimpin oleh warga local bernama Dustin Noble (John Krasinski) juga membuat Steve tersudut secara pribadi dan profesional.

Koleksi Produk Lainnya :

+ komentar + 1 komentar

7 Desember 2014 pukul 06.01

PUSAT OBAT PERANGSANG SEX WANITA POTENZOL CAIR, Sekali kena langsung horny dan siap ML

OBAT PERANGSANG POTENZHOL CAIR adalah obat perangsang wanita yang berbentuk cair yang tidak berwarna dan tidak berasa.

Obat Perangsang Seks Potenzol Cair berasal dari negara jerman,sangat ampuh dan menjadikan wanita lebih bergairah dalam berhubungan sex. Reaksi obat secara spontan dalam hitungan menit pasangan anda akan merasakan gairah sex yang dahsyat, hot dan lebih agresif dalam berhubungan sex.

1 botol OBAT PERANGSANG POTENZHOL bisa di pakai 10-15x kali pemakaian.

CARA PEMAKAIAN
- Bisa anda taruh di minuman apa saja (selain susu atau air kelapa) cukup 5-10 tetes di minuman.
- Tunggu selama 15menit OBAT PERANGSANG POTENZHOL akan bekerja secara spontan.
- Bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain, atau kita sarankan untuk reaksi kerja obat lebih cepat, Bisa di campur di minuman yang bersoda, seperti fanta,coca cola,sprite, dan minuman bersoda lainya.

SPESIFIKASI
- Obat Perangsang Seks Potenzol Cair
- Asal Negara : German
- Harga Promo : 150.000,-

Tunggu apalagi segera dapatkan OBAT PERANGSANG SEX POTENZHOL CAIR ini.

JUAL OBAT PERANGSANG SEX DAN ALAT BANTU SEX TOYS LENGKAP PRIA WANITA

1. Boneka Full Body Artis Cantik Jepang ---» http://bit.ly/1xP9jSM
2. Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter ---» http://bit.ly/10ib7bv
3. Penis Ikat Pinggang Elektrik ---» http://bit.ly/1oshtAz
4. Vagina Getar Goyang Suara Elektrik ---» http://bit.ly/1zxklA6
5. Penis Telur Tempel Getar Goyang ---» http://bit.ly/1uGO33S
6. Dildo Penis Getar Elektrik Berotot ---» http://bit.ly/1E7cCXk
7. Obat Penghilang Tato Cepat Dan Permanen ---» http://bit.ly/1omyFaC
8. Sex Toys Lidah Vibrator Hot Woman ---» http://bit.ly/1wErU5t
9. Obat Pembesar Penis VigRX Plus USA Paten ---» http://bit.ly/1tKoWvD
10. Jual Obat Sipilis Raja Singa Herbal ---» http://bit.ly/1phUvg3

http://shopdildo.blogspot.com/2014/10/obat-perangsang-potenzhol-cair.html


ALAMAT TOKO :
Jalan.Bintaro Utama V No.9B, Sektor V Jakarta Selatan

Add PIN BB : 2A0638C0

Pembelian Luar Kota / Pulau atau Luar Negri Pengiriman Via Paket :
- JNE
- TIKI
- POS INDONESIA

Pembayaran Via Transfer Bank :
- BNI
- BCA
- BRI
- MANDIRI

PRODUK BERMUTU JAMINAN KWALITAS IMPORT
RAHASIA KONSUMEN DIJAMIN, SAMPAI TUJUAN DALAM WAKTU CEPAT DAN AMAN.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana