KOMUNITAS FERRARI INDONESIA -world community

Posted by coprals baewest Sabtu, 06 Oktober 2012 1 komentar

world community

Gathering sekaligus mengisi hari libur itulah yang dilakukan salah satu komunitas mobil mewah sport dan pecinta ferrari di Surabaya. Ferrari merupakan jenis mobil sport yang sudah teruji keandalannya dalam berbagai sirkuit balap, terutama dalam konstruksi mesin yang mempunyai presisi tinggi.
Hal tersebut dapat terlihat saat satu persatu deru mobil sport terdengar memasuki halaman Supermall Pakuwon Indah, Minggu (5/2/2012)Pagi. Tak bisa dipungkiri bahwa para penggemar mobil berlogo kuda jingkrak kini mulai berkembang di Surabaya.
“Kami hari ini berkumpul disini hanya ingin mengenalkan pada masyarakat Surabaya, dan sekedar foto session saja, ya mungkin lebih pasnya dalam rangka menyambut maulid ya,” kata Iwan salah satu pemilik mobil sport sambil tersenyum.
Acara tersebut dihadiri hanya sekitar 30 mobil sport dengan klasifikasi seperti jenis Ferrari f430, Ferrari f355,  Ferrari f360, Mercedez seri CLK, seri SLK, Porsche dan merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat rasa kebersamaan serta kekeluargaan sesama penggemar mobil berharga miliaran itu.
Sementara itu, Willy Hadiwijaya, Vice President Koordinator Indonesia Sport Car Community mengatakan, bahwa  komunitas di Surabaya untuk  pemilik mobil sport belum bisa dikatakan banyak. “Kami memang tidak mengundang media dan memang kami akui saat ini masih berkembang pecinta mobil sport, kalau bisa jangan sama orangnya cukup mobilnya saja kalau difoto ya mas, karena mungkin nanti akan timbul kesenjangan sosial,” pinta Willy kepada LI.COM
Namun, tidak dapat dipungkiri juga bahwa dominasi mobil sport mewah tersebut cukup terlihat di Surabaya. “Iya sudah cukup banyak juga pemiliknya dan dalam pertemuan kali ini jumlahnya sementara hanya 30 mobil saja,” pungkas Willy. dhimas 

Ferrari Nonaktifkan Fasilitas Wind Tunnel Untuk Kalibrasi

 Fasilitas wind tunnel alias terowongan angin tim Ferrari di Maranello, Italia yang datanya sudah tidak akurat lagi sejak tahun 2011 lalu, memang jadi masalah terbesar tim itu untuk melihat seberapa besar peningkatan performa aerodinamika mobil mereka. Bahkan untuk melihat data secara akurat, mereka harus meminjam fasilitas terowongan angin milik Toyota di Cologne, Jerman di awal musim 2011.

Tidak ingin masalah itu terus terjadi, tim Ferrari bakal menonaktifkan fasilitas tersebut untuk sementara waktu. Tujuannya agar bisa melakukan kalibrasi ulang dan upgrade komponen pada sistem tersebut. Meski demikian, fasilitas tersebut juga terkadang benar.

“Masalah utama dari sistem terowongan angin milik tim Ferrari ini adalah karena kadang-kadang datanya juga benar. Hal inilah yang membuat kami tambah bingung. Nah jalan satu-satunya adalah menonaktifkan sementara fasilitas tersebut agar bisa dikalibrasi ulang,” ujar Luca di Montezemolo, Presiden Ferrari.

“Saya juga tidak tahu kapan semuanya akan dikalibrasi, tapi ini akan memakan waktu yang agak lama. Mungkin Desember atau Januari, saya serahkan sepenuhnya kepada Montezemolo. Tapi jelas kami harus tampil lebih kompetitif. Semua yang kami uji coba di pabrik, harus bisa terwujudkan di lintasan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOMUNITAS FERRARI INDONESIA -world community
Ditulis oleh coprals baewest
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://comunitiy.blogspot.com/2012/10/komunitas-ferrari-indonesia-world.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

SAKIT HATI KARENA MOBIL KESAYANGANNYA TERGORES. Kami solusinya: Setelah diWetgloss mobil anda. Coating Bayar sekali : Mobil terbukti tahan Gores, Anti Jamur, warna cat lebih mengkilap cemerlang, tidak usah dipolysh walau sudah 5 tahun.Nilai investasi jual lebih tinggi dari pasaran. (TERBUKTI!)
SUDAH LEBIH 2700 UNIT KENDARAN YANG DI WETGLOSS TERMASUK KENDARAAN SUPER CAR. TIDAK ADA YANG KOMPLAIN. BAHKAN KARTU GARANSI SELAMA 5 TAHUN TIDAK ADA YANG KEMBALI. Dan Wetgloss sudah membuktikan bahwa produk ini sudah diterima bagi masyarakat. Mobil Jika sudah di Wetgloss warna cat nya jauh lebih mengkilap dan cemerlang.Karena dengan tehnologi nano, lapisan permukaan cat yang telah di Wetgloss menjadi licin. Kotoran burung, terkena bahan kimia, terkena minyak rem sudah tidak masalah . Sekarang Pt.Cemerlang Abadi telah membuka cabang baru di Jl.Dewi Sartika No.19 Ciputat.Tanggerang Selatan.Pelayanan dan mutu pekerjaan yang profesional kami menjamin kualitas tersebut menjadi tujuan kami, Segera hubungi di 98.628.628 Charish.(M.Operasional). Jika ada yang mau konsultasi terkait problem Mercedes, bisa menghubungi saya. Berikut kami sertakan company profile kami yang dapat di akses pada video http://www.youtube.com/watch?v=h85WLoHgLZg&feature=youtu.be. Untuk fasilitas tempat body repair kami sudah standard Iso 2001 tahun 2008. The best place body repair in Jakarta.

Poskan Komentar

Modified by Berita Terkini Original by Bamz | Copyright of world community . Optimisasi SEO kunjungi Tutorial SEO dan Blog.