Pesan Produk Sekarang

KOMUNITAS FERRARI INDONESIA -world community

world community

Gathering sekaligus mengisi hari libur itulah yang dilakukan salah satu komunitas mobil mewah sport dan pecinta ferrari di Surabaya. Ferrari merupakan jenis mobil sport yang sudah teruji keandalannya dalam berbagai sirkuit balap, terutama dalam konstruksi mesin yang mempunyai presisi tinggi.
Hal tersebut dapat terlihat saat satu persatu deru mobil sport terdengar memasuki halaman Supermall Pakuwon Indah, Minggu (5/2/2012)Pagi. Tak bisa dipungkiri bahwa para penggemar mobil berlogo kuda jingkrak kini mulai berkembang di Surabaya.
“Kami hari ini berkumpul disini hanya ingin mengenalkan pada masyarakat Surabaya, dan sekedar foto session saja, ya mungkin lebih pasnya dalam rangka menyambut maulid ya,” kata Iwan salah satu pemilik mobil sport sambil tersenyum.
Acara tersebut dihadiri hanya sekitar 30 mobil sport dengan klasifikasi seperti jenis Ferrari f430, Ferrari f355,  Ferrari f360, Mercedez seri CLK, seri SLK, Porsche dan merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat rasa kebersamaan serta kekeluargaan sesama penggemar mobil berharga miliaran itu.
Sementara itu, Willy Hadiwijaya, Vice President Koordinator Indonesia Sport Car Community mengatakan, bahwa  komunitas di Surabaya untuk  pemilik mobil sport belum bisa dikatakan banyak. “Kami memang tidak mengundang media dan memang kami akui saat ini masih berkembang pecinta mobil sport, kalau bisa jangan sama orangnya cukup mobilnya saja kalau difoto ya mas, karena mungkin nanti akan timbul kesenjangan sosial,” pinta Willy kepada LI.COM
Namun, tidak dapat dipungkiri juga bahwa dominasi mobil sport mewah tersebut cukup terlihat di Surabaya. “Iya sudah cukup banyak juga pemiliknya dan dalam pertemuan kali ini jumlahnya sementara hanya 30 mobil saja,” pungkas Willy. dhimas 

Ferrari Nonaktifkan Fasilitas Wind Tunnel Untuk Kalibrasi

 Fasilitas wind tunnel alias terowongan angin tim Ferrari di Maranello, Italia yang datanya sudah tidak akurat lagi sejak tahun 2011 lalu, memang jadi masalah terbesar tim itu untuk melihat seberapa besar peningkatan performa aerodinamika mobil mereka. Bahkan untuk melihat data secara akurat, mereka harus meminjam fasilitas terowongan angin milik Toyota di Cologne, Jerman di awal musim 2011.

Tidak ingin masalah itu terus terjadi, tim Ferrari bakal menonaktifkan fasilitas tersebut untuk sementara waktu. Tujuannya agar bisa melakukan kalibrasi ulang dan upgrade komponen pada sistem tersebut. Meski demikian, fasilitas tersebut juga terkadang benar.

“Masalah utama dari sistem terowongan angin milik tim Ferrari ini adalah karena kadang-kadang datanya juga benar. Hal inilah yang membuat kami tambah bingung. Nah jalan satu-satunya adalah menonaktifkan sementara fasilitas tersebut agar bisa dikalibrasi ulang,” ujar Luca di Montezemolo, Presiden Ferrari.

“Saya juga tidak tahu kapan semuanya akan dikalibrasi, tapi ini akan memakan waktu yang agak lama. Mungkin Desember atau Januari, saya serahkan sepenuhnya kepada Montezemolo. Tapi jelas kami harus tampil lebih kompetitif. Semua yang kami uji coba di pabrik, harus bisa terwujudkan di lintasan

Koleksi Produk Lainnya :

+ komentar + 4 komentar

2 Januari 2015 pukul 00.23

ANDA SAYANG KENDARAAN ANDA ? segeralah berikan perlindungan untuk kendaraan anda ,saya taufik maulana mau menawarkan produk kami amazon bubble protection untuk kendaraan kesayangan anda, jika berminat bisa hubungi saya 081703424171 atau bisa datang langsung workshop kami di jl. dharmahusada 46 surabaya (BLITZ AUTO CORNER) terima kasih. salam hangat .

7 Juni 2015 pukul 11.12

BERIKAN PERLINDUNGAN KENDARAAN KESAYANGAN ANDA DENGAN BUBBLE BODY COVER AMAZON PROTECTION !!!
Bubble body cover Amazon Protection merupakan cover mobil & Motor yg berbentuk balon & Transparan (untuk indoor), Dimana kendaraanmasih tetap dapat dilihat & masih mendapatkan sirkulasi udara yang bersih. Yang mana udara dari luar difilter terlebihdahulu kemudian disirkulasikan kedalam bubble body cover tersebut, sehingga debu tidak dapat masuk, dan menciptakan suhu udara yg konstan.
KEGUNAAN/FUNGSI :
– Membuat Kendaraan Bebas Debu
– Melindungi Dari Karat & Jamur
– Mempercepat Proses Pengeringan Setelah Dicuci.
– Mempercantik Penampilan Kendaraan Di Dalam Garasi
– Melindungi Kendaraan dari Orang2 ygmelintas di sekitarnya (Agar tidak tergores)
– Dapat Menyimpan Kendaraan dengan Amandalam Jangka Waktu yg Lama.
– Menjaga kelembaban dengan tingkat humiditas antara 30% - 50%
– Melindungi Kendaraan dari Hewan (Tikus, Kucing/cakaran kucing, dll.
Dijamin kendaraan jauh menjadi lebih aman dan tampilan kendaraan juga terlihat makin cantik.
BUKTIKAN dan RASAKAN keunggulan dengan menggunakan produk kami.
Tersedia untuk indoor (transparan) dan juga untuk outdoor (berwarna dan anti UV)
Size Motor : XS, S, M, L, dan XL
Size Sedan : XS, S, M, L, dan XL
Size SUV : XS, S, M, L, dan XL
Masing-masing size menyesuaikan dimensi kendaraan, dan harga setiap size juga berbeda.
INBOX PACKAGE :
– 1 Unit Cover Bubble in various size
– 1 Unit DC Brushless Fan
– 1 Unit Filter
– 1 Unit DC Adaptor
– Warranty Card
– Manual User Guide
* Garansi 1 (satu) Tahun
* Melayani Pemesanan Pembuatan Ukuran Khusus / Spesial Size (Proses Pengerjaan 5 hari kerja)
Info pemesanan hubungi :
Eko Prasetiyawan
Phone/WA : +62838 4918 1988 / +62813 3424 5385
Line ID : eko_amazon
Pin bb : 5503387A

12 Maret 2016 pukul 19.15

Bisa mnta contac person anggota ferrari sbyaa

24 Juli 2018 pukul 20.03

https://jualobat-aborsi.com/
Obat Aborsi Ampuh,
Obat Aborsi Tuntas,
Obat Penggugur Kandungan,
Obat Telat Haid,
Obat Aborsi Manjur,

WA : 085234409223

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana